Tentang - Palem Community

Latest News

Tentang

Palem Community ( komunitas pecinta lereng merapi ) adalah suatu komunitas yang mencintai lereng merapi dan mempunyai tugas untuk menjaga kelestarian lereng Merapi dan menjaga kearifan lokal lereng merapi sekaligus memperkenalkan budaya lereng merapi kepada masyarakat umum dari luar Yogyakarta.

Palem Community mempunyai beberapa program untuk menjaga lereng Merapi salah satunya adalah mengenalkan dan mengajak masyarakat luar Yogyakarta maupun warga Yogya itu sendiri untuk mengenal dan ikut mencintai Lereng Merapi dalam bentuk Live-In.

Adapun kegiatan yang diprogramkan oleh Palem Community ini diperuntukkan untuk Masyarakat Indonesia supaya semua Masyarakat Indonesia semakin mengenal dan ikut mencintai Lereng Merapi.
Berikut adalah kegiatan live-in yang sudah berjalan di Lereng Merapi yang diikuti oleh para Pelajar, Mahasiswa maupun Komunitas-Komunitas Masyarakat umum.

Palem Community juga mempunyai program - program sosial kemasyarakatan, dimana program ini bertujuan untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat warga sekitar yang terkena bencana maupun kesusahan.

Logo, palem, palem community, web live in, situs live in
Logo Palem Community

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Palem Community Designed by Schrontho Copyright © 2015

Gambar tema oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.
By Schrontho